Friday, March 23, 2007

Wasit bela tim tamu ada apa ini?

Menarik sekali membaca ulasan website resmi pkt mengenai kinerja wasit dalam pertandingan PKT-VS Persmin. http://pspkt.pupukkaltim.com/berita/berita.html?newsID=406
Saya sendiri akan mengulas mengenai kinerja wasit pada pertandingan Persiba VS Persmin pada hari minggu tgl 18 Maret 2007. Tapi bagi anda yg malas baca berita di website resmi PKT. silahkan baca copian dibawah.
Kamis, 22 - Maret - 2007, 06:37:36
Sumber: JakaPertandingan PS Bontang PKT melawan Persmin, Rabu kemarin, 21 Maret 2007, sunguh sangat "mencemaskan". Bukan cemas melihat penampilan PKT, namun cemas melihat bagaimana wasit Subandi dan kru pengadil yang lain memimpin.Sungguh merupakan anomali (keanehan), PKT yang bertindak sebagai tuan rumah, namun PKT justru yang sering "dikerjai", banyak dirugikan. Selain "obral" kartu kuning yang tidak seharusnya, PKT mendapat empat kartu untuk Camara, Seton, Wawan dan Fauzi, Subandi juga terlalu sering, bukan hanya sekali dua kali, memberikan tendangan bebas di luar kotak penalti PKT, meski tidak ada pelanggaran oleh pemain PKT, namun sering karena pemain Persmin terjatuh akibat kalah dalam perebutan bola.Saat baru unggul 1 gol, pendukung PKT sudah cemas bakalan terkena penalti, atau tendangan bebas di luar kotak penalti. Beruntung "skenario" Subandi tidak berjalan mulus, seluruh "hadiah" yang dia berikan kepada Persmin tidak ada yang berhasil mengancam gawang PKT.Terbersit dalam benak para penonton yang mendukung PKT, sebagai tuan rumah saja PKT "dikerjai" habis-habisan, bagaimana sebagai tim tamu? Namun ada hikmahnya juga kepemimpinan Subandi semalam, paling tidak dia "membantu" para pendukung PKT bisa memahami kalau offisial PKT mengeluhkan kepemimpinan wasit saat tandang.
Berikut daftar "dosa" wasit dan asistennya :
1. Memberi kartu kuning kepada Fauzi yang melempar bola ke lawan akibat kesal Persmin mengulur-ulur waktu
2. Memberi kartu kuning kepada Wawan yang terjatuh di kotak penalti Persmin akibat didorong dari belakang, wasit menuduh wawan diving
3. Memberi kartu kuning kepada Seton dan Camara meskipun pelanggaran yang dilakukan sangat ringan
4. Tidak memberi peringatan apalagi kartu kuning kepada para pemain Persmin yang terlihat sekali membuang-buang waktu, meskipun baru awal permainan
5. Terlalu sering memberi tendangan bebas di luar kotak penalti meskipun tidak ada pelanggaran, hanya karena pemain Persmin terjatuh
6. Asisten Wasit sempat mengangkat bendera off side saat Seton mencetak gol pertama, meski gol tersebut "sangat bersih". Beruntung Subandi masih mempunyai "akal sehat" sehingga dia tetap mensahkan gol tersebut

101 comments:

Unknown said...

Inilah alasan AC Milan tidak mau melepas Sharaawy
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa saga transfer Stephan El Shaarawy telah dinyatakan usai oleh AC Milan. Setelah sebelumnya sempat diincar oleh sejumlah klub besar asal Inggris, pekan lalu pemain berdarah Mesir tersebut telah dinyatakan not for sale dan akan bertahan musim depan.

Owner Rossoneri, Silvio Berlusconi menyatakan alasan penting mengapa striker berusia 20 tahun tersebut akhirnya dipertahankan oleh klub.

"El Shaarawy telah menunjukkan kesetiannya kepada klub. Dia berkata sendiri kepada saya bahwa dirinya tidak bisa membayangkan mengenakan kostum klub lain musim depan. Kami senang memiliki pemain seperti dia dalam tim, tentu saja kami akan mempertahankan El Shaarawy." ucap Berlusconi.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, El Shaarawy saat ini masih terikat kontrak sampai 2018. Sempat menjadi bintang bagi AC Milan dengan torehan 16 gol di paruh pertama musim lalu, produktifitas striker Timnas Italia tersebut turun drastis dan hanya mencetak 1 gol di paruh kedua.

Unknown said...

Erikson mungkin akan bertahan di Ajax
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa saat ini Christian Eriksen tengah bersama Ajax melakukan persiapan sebelum musim kompetisi dimulai. Tapi, bahkan di antara persiapan pra-musim itu, dirinya masih melakukan kontak dengan beberapa klub.

Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Eriksen masih menjadi incaran serius dari Borussia Dortmund dan AC Milan. Beberapa bulan silam, Eriksen pernah mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke Dortmund.

Dia pun dianggap sebagai pengganti yang pas dari Mario Goetze kendati kini Dortmund sudah punya Henrikh Mkhitaryan.

"Kami masih melakukan kontak dengan beberapa klub. Hal seperti itu selalu menjadi cerita bagi pemain seperti Christian. Saat ini, sulit mengatakan apakah akhirnya itu akan menjadi sebuah transfer." ujar Martin Shoots.

Kontrak Eriksen dengan Ajax akan berakhir pada 2014. Andai tidak ada klub yang meminangnya musim ini, Ajax bakal memberikannya kontrak baru. Mereka tidak ingin gelandang berusia 21 tahun itu pergi dengan gratis.

"Dia ingin Ajax mendapatkan uang darinya dan oleh karenanya dia akan memperpanjang kontraknya, jika dia tidak mendapatkan klub baru." tutupnya.

Unknown said...

Lukaku mampu menjadi pemain kunci Chelsea
Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa penyerang Chelsea, Romelu Lukaku dengan percaya diri mengatakan dirinya mampu menjadi pemain kunci di skuat The Blues musim 2013/14 mendatang.

Pemain 20 tahun itu juga menyatakan jika dirinya bisa mengulangi performa seperti musim lalu, maka ia yakin akan mendapat kesempatan bermain dari Jose Mourinho.

"Saya sangat senang bisa kembali. Itu selalu menjadi keinginan saya, jadi sekarang saya di sini dan senang. Saya ingin berkembang sejauh yang saya bisa sehingga saya bisa menjadi pemain penting di klub." ujar Lukaku.

"Saya sangat ambisius dan juga masih muda dan ingin bekerja keras dan bermain sebanyak yang saya bisa, tapi itu semua terserah saya. Jika saya melakukan seperti tahun kemarin, saya pikir tidak akan menjadi masalah." lanjutnya.

Unknown said...

United tetap ngotot buru Fabregas

Agen Bola indo11.com melaporkan Manchester United tetap bernafsu mengejar kontrak dengan Cesc Fabregas meski menurut Barcelona klub asal Inggris itu sudah menyerah mencoba merekrut gelandang tengah asal Spanyol itu.
Dua kali tawaran harga United ditolak Barca untuk mantan kapten Arsenal itu.
Sebelumnya Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan pada sebuah koran Spanyol bahwa United telah "meninggalkan utusan kontrak".
Namun sejumlah sumber yang dekat dengan klub juara Liga Primer itu menyebut kubu United masih bertekad memboyong Fabregas dan menyiapkan tawaran ketiga.
Dalam tawaran terakhirnya MU dikabarkan telah mengatrol nilai beli untuk Fabregas, sementara tawaran yang melebihi Pound 30,75 juta (Rp483 miliar) akan melampaui rekor transfer United sebelumnya, sementara hingga kini Fabregas disebut-sebut tetap jadi sasaran utama manager David Moyes sebelum jendela transfer ditutup empat pekan lagi.
Source : www.indo11.com

Vannak Chhorm said...

Debut tragis bek Rapid Vienna

Agen Bola indo11.com melaporkan dari -Nasib kurang beruntung menimpa bek Rapid Vienna, Maximilian Hofmann. Ia harus menerima kartu merah di debut perdananya saat pertandingan baru berjalan 90 detik.

Insiden ini terjadi saat pertandingan antara Rapid Vienna melawan Sturm Graz di Liga Austria. Wasit memberikan kartu merah setelah pemain berusia 19 tahun itu melakukan tekel dari belakang terhadap striker Sturm Graz Robert Beric di kotak terlarang

Akibat pelanggaran itu, Sturm Graz mendapatkan hadiah penalti dan unggul 1-0. Untungnya, Rapid Vienna berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 4-2


Source : www.indo11.com

thidaneng said...

Gervinho dan Chamakh tinggalkan Arsenal

Agen Bola indo11.com melaporkan Gervinho dan Chamakh gagal untuk mendapatkan tempat di tim utama Arsenal.
Gervinho dan Marouane Chamakh tinggal selangkah lagi untuk keluar dari Arsenal, demikian penjelasan manajer the Gunners, Arsene Wenger.
Gervinho, pemain asal Pantai Gading, yang bergabung dengan the Gunners dengan nilai Pound 11 juta dari Lille di tahun 2011, dilaporkan telah tiba di Italia untuk menandatangani kontrak bersama AS Roma dengan nilai dilaporkan sebesar Pound 6,9 juta.
Sementara Chamakh, yang didapat Arsenal secara gratis karena menjadi agen bebas dari Bordeaux di tahun 2010, akan segera bergabung dengan Crystal Palace, meski belum ada keputusan apakan kepindahannya ini dalam status pinjaman atau permanen.
"Gervinho akan pindah ke Roma dan Chamakh akan ke Crystal Palace," kata Wenger memastikan.
Source : www.indo11.com

Unknown said...

Andy Murray kembali bertemu dengan Novak Djokovic

Berita dari Dunia Tenis Sports melaporkan hasil undiaan tenis AS terbuka sudah keluar dengan table yang menarik. Hasil undian tersebut mempetemukan kembali petenis Britania Raya, Andy Murray dengan petenis dunia Novak Djokovic. Pertandingan ini akan kembali terlihat keduanya saling jegal di babak semifinal yang saling merebut gelar juara.
Jika jadwal di partai keempat ini berjalan sesuai harapan maka kedua pemain ini akan bertemu di babak semifinal. Ini merupakan pertemuan mereka yang ketiga kalinya. Pertemuan keduanya terjadi saat melakukan pertandingan di final Australia Terbuka. Dalam pertandingan final Australia Terbuka Murray harus puas dengan kekalahannya. Pertemuan keduanya terjadi di Wimbeldon. Keduanya sudah berteman sejak kecil namun kini kedua harus bertemu dalam memperebutkan titel juara.
Berita yang dikutip oleh Indo11 Sports di pertemuaan Wimbeldon Murray berhasil mengalahkan Djokovic dan merebut titel jawara di Wimbeldon. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku siap menghadapi siapa pun termasuk teman main sejak kecilnya Djokovic. Tampil di pertandingan dengan status sebagai juara bertahan terasa berbeda. Sebelum keduanya saling bertemu di babak semifinal nanti, Murray akan berhdapan dengan petenis asal Prancis, Michael Llodra terlebih dulu. Sementara Djokovic akan bertemu dengan Ricardas Berankis asal Lithuania.




Vannak Chhorm said...

Khedira offered to PSG

Agen Bola indo11.com reported, French Radio Monte Carlo reports that Real Madrid midfielder Sami Khedira has been offered to Paris Saint-Germain.
The same source understands that the player’s representative contacted the French giants to offer them the services of the Germany international.
Khedira is no longer considered an important member of the squad at Santiago Bernabeu, following the arrival of Asier Illarramendi and Casemiro, and los Blancos seem prepared to cash in on him this summer.
It is no secret PSG boss Laurent Blanc is looking to sign a high-profile midfielder, with Yohan Cabaye his number one target. asreported byIndo Eleven.
However, with the player of Khedira’s quality and experience becoming available, chances are the Saints will attempt to lure the German to Parc des Princes instead.
Paris Saint-Germain have already stayed without David Beckham, while Mohamed Sissoko, Mathieu Bodmer and Clement Chantome are also expected to leave.
Source : www.indo11.com

thidaneng said...

Libor Kozak on Milan radar

Agen Bola indo11.com reported, AC Milan are keeping close tabs on Lazio striker Libor Kozak.
The Rossoneri desperately need to sign a new striker after Mario Balotelli joined Giampaolo Pazzini in the infirmary.
They have looked at a number of players of late, including Alessandro Matri, Claudio Pizarro and Marco Borriello, but they seem to have a new target.
Tuttosport has suggested that Milan are considering a swoop for Lazio starlet Libor Kozak.
The Biancocelesti are well aware that the Czech forward wants out, but they are not prepared to sell him on the cheap. asreported byIndo Eleven.
Lazio would want between €6m and €8m for the player who has already been linked with Udinese, Livorno and Sunderland, among other clubs.
Kozak, 24, may have failed to score in 19 Serie A appearances for the club last term, but he was thoroughly impressive in the Europa League campaign, netting 10 times in 11 matches.
Source : www.indo11.com

Anonymous said...


Ronaldo Doakan Bale Sukses di Madrid

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola.com BolaHoki –Rio de Janeiro - Eks bomber Real Madrid dan timnas Brasil, Ronaldo, menyebut bahwa Gareth Bale mengemban ekspektasi besar di pundaknya. Dia pun mendoakan Bale sukses di Madrid.

Agen Bola.com BolaHoki Terpercaya –Ekspektasi itu utamanya datang dari nilai transfernya yang begitu mahal. Dengan harga mencapai 100 juta euro, tentu Bale juga diharapkan tampil istimewa --"se-istimewa" harganya.

Sejauh ini Bale sudah bermain dua kali untuk Real Madrid dan menyumbang satu gol.

"Ada ekspektasi besar di pundaknya. Saya akan mengikuti perkembangannya dan saya harap dia sukses besar musim ini," ujar Ronaldo.
Sumberhttp://bolahoki.com/


Anonymous said...


Ronaldo Tercepat Capai 150 Gol di La Liga

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Madrid - Dua gol Cristano Ronaldo saat Real Madrid menaklukkan Getafe membuat pemain Portugal itu menjadi pemain tercepat dalam sejarah La Liga yang mencapai torehan 150 gol.

Agen Bola.com BolaHoki Terpercaya –Seperti dilansir dari situs resmi Los Blancos, Ronaldo sudah mengalahkan legenda-legenda sepakbola Spanyol seperti Telmo Zarra, Ferenck Puskas, Alfredo Di Stefano, Raul Gonzalez, dan bahkan rivalnya saat ini Lionel Messi. Hanya ada 19 pemain yang bisa mencetak 150 gol atau lebih di La Liga.

Jika Messi butuh 203 laga untuk mencapai jumlah 150 gol, Ronaldo melakukannya "hanya" dalam 140 laga. Musim ini Ronaldo sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan liga.

Sejak bergabung dengan Madrid di musim 2009/2010, jumlah gol Ronaldo dari musim ke musim kian meningkat. Di musim pertama ia bikin 26 gol, lalu 41 gol, 46 gol, dan musim lalu sedikit menurun yakni 34 gol. Total 151 gol sudah bikinnya di kompetisi ini.
Sumberhttp://bolahoki.com/

Anonymous said...


Ronaldo Tercepat Capai 150 Gol di La Liga

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Madrid - Dua gol Cristano Ronaldo saat Real Madrid menaklukkan Getafe membuat pemain Portugal itu menjadi pemain tercepat dalam sejarah La Liga yang mencapai torehan 150 gol.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Seperti dilansir dari situs resmi Los Blancos, Ronaldo sudah mengalahkan legenda-legenda sepakbola Spanyol seperti Telmo Zarra, Ferenck Puskas, Alfredo Di Stefano, Raul Gonzalez, dan bahkan rivalnya saat ini Lionel Messi. Hanya ada 19 pemain yang bisa mencetak 150 gol atau lebih di La Liga.

Jika Messi butuh 203 laga untuk mencapai jumlah 150 gol, Ronaldo melakukannya "hanya" dalam 140 laga. Musim ini Ronaldo sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan liga.

Sejak bergabung dengan Madrid di musim 2009/2010, jumlah gol Ronaldo dari musim ke musim kian meningkat. Di musim pertama ia bikin 26 gol, lalu 41 gol, 46 gol, dan musim lalu sedikit menurun yakni 34 gol. Total 151 gol sudah bikinnya di kompetisi ini.
Sumberhttp://bolahoki.com/

Anonymous said...


Khedira Sebut Banyaknya Gelandang Untungkan Madrid

Berita terbaru dan terkini bola.com Soccer dari Agen Bola.com BolaHoki –Madrid - Sami Khedira tidak mengkhawatirkan persaingan di lini tengah Real Madrid. Dia malah menyebut bahwa banyaknya gelandang justru menguntungkan El Real.

Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Khedira tahu bahwa dia tidak akan selalu bermain di tiap laga. Namun, gelandang asal Jerman itu menyebutnya sebagai pertanda bagus lantaran setiap pemain kini bisa dimainkan.

Dengan banyaknya stok gelandang, Khedira mengatakan bahwa Madrid tidak perlu pusing untuk bertarung di berbagai kompetisi.

"Kami punya banyak pertandingan penting dan intens. Dengan kualitas skuat yang ada sekarang, kami justru senang," ujarnya.
Sumberhttp://bolahoki.com/

Vannak Chhorm said...

Pedrosa semakin tertinggal dalam perebutan juara MotoGP 2013

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Peluang Dani Pedrosa untuk meraih gelar dunia semakin tertutup akibat kecelakaan yang ia alami di MotoGP Aragon, Spanyol pada hari Minggu (19/9). Ia terjatuh dan terpaksa gagal finis setelah mengalami kontak dengan rekan setimnya, Marc Marquez.

"Sayangnya, mereka sedikit bersentuhan dan sensor untuk kecepatan ban belakang Dani rusak. Setelahnya, Dani kehilangan kontrol traksi. Itulah sebab ia terjatuh. Namun ia mampu kembali ke garasi dan ia baik-baik saja." ujar pimpinan Repsol Honda, Livio Suppo.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pedrosa yang berulang tahun ke-28 pada hari yang sama, kini harus puas tetap berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 219 poin, tertinggal 59 poin dari Marquez yang ada di puncak.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Sunderland masih belum merekrut pelatih baru

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Direktur eksekutif Sunderland, Margaret Byrne menyatakan klub tidak akan buru-buru dalam pencarian mereka terhadap sosok pelatih baru tim.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - The Black Cats memecat Paolo Di Canio minggu lalu dan jabatan itu kini diemban Kevin Ball, yang berstatus sebagai manajer interim. Kini manajemen sedang mencari pengganti Di Canio, tapi tidak terburu-buru.

"Jelas ini adalah masalah utama, usaha kami untuk sekarang ini adalah menunjuk pelatih kepala baru. Seperti yang Anda harapkan dengan posisi sebesar ini, ada banyak ketertarikan. Namun tidak ada waktu pasti dalam penunjukan karena kami akan memeriksa semua pilihan yang tersedia," jelas Bryne.

"Kami sudah mengontak beberapa pihak yang tertarik, dan sudah saling bicara dalam beberapa hari. Segera setelah kami mengidentifikasi orang yang tepat untuk melatih klub, kami akan membuat pengumuman," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Goetze Berlabuh di Allianz Arena

Berita sepak bola terbaru dari agen judi online indo11.com - Mantan pemain Borussia Dortmund, Marcel Raducanu, menilai Mario Goetze bakal kesulitan mengembangkan potensinya di Bayern Muenchen. Menurutnya, nasib Goetze akan sama dengan Lukas Podolski, yang sebelumnya juga dinilai gagal bersama Bayern.

Podolski bergabung bersama Bayern dari FC Koln pada musim panas 2006. Namun, Podolski dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya sehingga ia memutuskan kembali ke Koln pada 2009 dan menuju Arsenal tiga tahun setelahnya.

Agen judi online indo11.com - Goetze berlabuh di Allianz Arena pada musim panas lalu. Namun, hingga saat ini pemain berusia 21 tahun itu baru melakoni tiga pertandingan di Bundesliga karena sering mendekap cedera.

Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Fabio da Silva Akan Tinggalkan Setan Merah

Berita sepak bola terbaru dari agen bola terbaik indo11.com - Bek Manchester United (MU), Fabio da Silva, mengindikasikan bakal segera meninggalkan skuad Setan Merah. Ia mengaku sudah tidak betah di Old Trafford karena jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Dibanding saudara kembarnya, Rafael, Fabio memang kurang bersinar karena kalah bersaing dengan Patrice Evra dan Alexander Buttner di posisi bek kiri. Musim lalu, ia pun sempat dipinjamkan ke Queens Park Rangers.

Agen bola terbaik indo11.com - Pemberitaan di Inggris mengabarkan, Fabio kemungkinan besar akan kembali ke klub lamanya, Fluminense. Proses negosiasi transfer itu sendiri ditengarai akan berlangsung pada jendela transfer musim dingin Februari 2014.

Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Eusebio Legenda Sepanjang Masa Portugal

Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen sbobet terbaik indo11.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai legenda Portugal, Eusebio, tidak perlu sedih jika dibandingkan dengan dirinya terkait rekor gol di timnas. CR7 menilai, Eusebio tetap merupakan legenda sepanjang masa Portugal.

Tiga gol Ronaldo ke gawang Irlandia Utara, Sabtu (7/9/2013), menambah koleksi golnya untuk Portugal menjadi 43 gol, melampaui 41 torehan gol milik Eusebio. Seusai mencetak rekor itu, Ronaldo pun disebut-sebut sukses mengalahkan pamor Eusebio sebagai pemain terbaik Portugal.

Agen judi terpercaya indo11.com - "Aku pikir dia (Eusebio) tidak perlu sedih, rekor dibuat untuk dipatahkan," ujar Ronaldo.

Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Eusebio Legenda Sepanjang Masa Portugal

Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen sbobet terbaik indo11.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai legenda Portugal, Eusebio, tidak perlu sedih jika dibandingkan dengan dirinya terkait rekor gol di timnas. CR7 menilai, Eusebio tetap merupakan legenda sepanjang masa Portugal.

Tiga gol Ronaldo ke gawang Irlandia Utara, Sabtu (7/9/2013), menambah koleksi golnya untuk Portugal menjadi 43 gol, melampaui 41 torehan gol milik Eusebio. Seusai mencetak rekor itu, Ronaldo pun disebut-sebut sukses mengalahkan pamor Eusebio sebagai pemain terbaik Portugal.

Agen judi terpercaya indo11.com - "Aku pikir dia (Eusebio) tidak perlu sedih, rekor dibuat untuk dipatahkan," ujar Ronaldo.

Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Guardiola peringatkan pemain-pemain Barcelona

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Josep Guardiola senang para pemain Bayern Munich cepat beradaptasi dengan taktiknya. Namun, bagi para pemain yang tidak memahami keputusan Guardiola, akan dikesampingkan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Perubahan taktik yang dilakukan Guardiola memang tidak jarang dipertanyakan. Akan tetapi, lama-kelamaan para pemain Bayern mulai bisa beradaptasi dengan taktik Guardiola, yang fokus pada penguasaan bola dan pressing seperti yang dilakukan Barcelona.

"Jujur saya, saya sedikit terkejut akan bagaimana para pemain beradaptasi dengan ide-ide saya. Saya pikir kami akan butuh waktu lebih lama, tapi kami sudah berada di level yang sangat, sangat tinggi. Saya sangat senang dengan apa yang sudah kami tunjukkan." ucap Guardiola.

"Kami hanya akan berjuang untuk trofi-trofi di akhir musim. Bagi siapa yang menghormati keputusan saya akan mendapat dukungan saya dan bagi yang tidak akan berakhir di tribun," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Nani Dicibir Suporter, Moyes Membela

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Winger Manchester United Nani dicibir suporter sendiri setelah tampil kurang impresif dalam kemenangan timnya atas Stoke City. Akan tetapi, manajer MU David Moyes melontarkan pembelaan untuknya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Nani sudah beberapa kali kena kritik setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di musim panas ini. Pemain internasional Portugal itu tidak jarang tampil kurang efektif sehingga membuat suporter frustrasi.

Di laga melawan Stoke contohnya, statistik Whoscored mencatat Nani melepaskan empat tembakan tanpa ada yang menuju target dan hanya dinilai 6,29. Nani kemudian digantikan oleh Adnan Januzaj di menit ke-58.

"Dia adalah pemain reguler dan kapten untuk timnas Portugal jadi dia adalah pemain yang berbakat," bela Moyes.
Sumberhttp:// indo11.com

Anonymous said...

MU Harus Mulai Menang di 10 Pertandingan Beruntun

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Inkonsistensi Manchester United membuat Patrice Evra resah. Ia menegaskan,'Setan Merah' harus segera kembali ke jalur positif demi menjaga kans meraih trofi. Ia pun menargetkan MU memenangi 10 laga berturut-turut.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Laju MU musim ini tak begitu mulus. Dari sembilan pekan Liga Primer yang telah berjalan, tim asuhan David Moyes masih tertahan di urutan delapan klasemen dengan nilai 14, hasil dari empat kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan. MU tertinggal delapan angka dari Arsenal yang memimpin klasemen.

"Frustrasi. Kami kecewa dengan diri kami sendiri. Saya selalu menyalahkan diri saya atas para pemain ketika kami tidak bermain baik," ungkap Evra seperti dilansir situs resmi MU.
Sumberhttp:// indo11.com

Anonymous said...

Saran Drogba Buat Mental Sturridge Makin Tangguh

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Daniel Sturridge mengungkapkan salah satu faktor yang membuat dia bisa sangat produktif pada awal musim ini. Sebelum memulai musim, striker Liverpool itu mendapatkan nasihat dari Didier Drogba.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sturridge mampu mempertahankan ketajaman yang dia tunjukkan pada paruh kedua musim lalu. Musim ini, dia sudah mengemas total 10 gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Di balik ketajaman Sturridge, ternyata ada peran Drogba, mantan seniornya di Chelsea. Kedua pemain bertemu di Amerika Serikat dalam masa pramusim.

"Aku bertemu dengan Didier di Miami musim panas ini. Dia mengatakan bahwa hal terkuat yang bisa dimiliki seorang individu adalah kekuatan mental," ungkap Sturridge.
Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Tekanan besar pada Marquez

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Jorge Lorenzo tertinggal 13 poin dari Marc Marquez menjelang seri pamungkas MotoGP 2013 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Kondisi itu tidak menyurutkan keyakinan Lorenzo untuk meraih gelar juara dunianya yang ketiga.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lorenzo menyebut kalau tekanan kini justru ada di pihak Marquez. Makin membuat Lorenzo termotivasi adalah balapan Valencia merupakan balapan kandangnya.

"Mungkin rival kami merasakan lebih banyak tekanan di Valencia daripada kami karena dia sudah sangat dekat dengan status juara. Saya bertekad untuk membalap di sana dan berupaya dengan seluruh kemampupan saya," tegasnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

The Red Devils jauh dari Dewi Fortuna

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Manchester United dalam bertanding melawan Real Socieded di Estanio Anoeta kembali gagal merengkuh tiga poin, usai hanya mampu bermain imbang 0-0.
Selain gagal dalam bertanding, tim asuhan Moyes juga harus kehilangan Marouane Fellaini yang diusir wasit jelang laga usai. Sepanjang pertandingan, The Red Devils memang tampak dijauhi Dewi Fortuna. Kedua tim tampil kurang agresif sejak pertandingan itu dimulai dan dengan intensitas serangan yang cukup rendah. Baik United maupun Socieded tampak masih berusaha menemukan ritme permainan.
Moyes melakukan pergantian pada dua striker mereka setelah melihat kesulitan untuk mengembangkan permainan yang dialami United. Rooney dan Chicharito yang terlihat mulai frustasi digantikan Robin van Persie dan Ashley Young.
Belum satu menit, bomber asal Belanda itu sudah menggetarkan tiang gawang Socieded. Sontekan keras Van Persie masih menerpa tiang sebelah kiri Socieded setelah didapatnya umpan Ryan Giggs.
United berpeluang unggul usai mendapat penalti di menit ke-68, tapi sayangnya Van Persie yang ditunjuk sebagai algojo gagal menaklukan Bravo, dan belum mengubah skor di menit ke-70.
Satu menit jelang laga usai, masalah bagi United bertambah karena permainan Fellaini yang kurang optimal harus keluar lapangan ketika menerima kartu kuning kedua.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, skor imbang tanpa gol masih belum berubah ketika terdengar bunyi peluit panjang. Dengan hasil ini United masih duduk di puncak klasemen grup A Liga Champions, sementara Socieded menjadi juru kunci dengan satu poin dari empat pertandingan.
Sumber : http://indo11.com/


Unknown said...

Tim Nasional Indonesia senior 25 April Sport Club akan menjalani satu kali uji coba

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, Tim nasional Indonesia senior dalam lawatan ke Korea Utara, hanya akan menjalani satu kali uji coba. Yakni 25 April Sport Club, salah satu klub Liga Utama Korut, pada 9 November.
Hal tersebut, tidak lepas sebagai persiapansebelum menjalani laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, kontra China di Xi’an, pada 15 November 2013.
Menurut Jacksen Ferreira Tiago, pelatih Timnas Indonesia senior “Klub tersebut, bisa menjadi lawan yang sepadan. Buktinya, memiliki 11 gelar juara, dan diperkuat tujuh pemain Timnas Korut. Apalagi, tidak mudah mencari klub untuk beruji coba. Mereka tidak hanyak berpengalaman, tapi juga kuat.”
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, tidak didapati keterangan bagaimana gaya permainan tim mantan pelatih klub Pesita Tangerang, Persitara Jakarta Utara dan Persiter Ternate tersebut. Ia mengakui akan bertolak ke Korut pada Kamis (7/11). Tak ayal, Jacksen meminta supaya skuat nya benar-benar keras.
Sumber : http://indo11.com/

Unknown said...

Valentino Rossi siap membantu Lorenzo

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi bertekad membantu rekan setimnya, Jorge Lorenzo, meraih titel juara dunia MotoGP musim ini dalam balapan penentuan di Valencia.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada tahun 2006 lalu Rossi pernah terlibat persaingan serupa dengan Nicky Hayden. Saat itu ia berada dalam posisi diunggulkan walaupun kemudian kalah. Apapun, mengenai persaingan saat ini, Rossi mengaku siap membantu Lorenzo.

"Biasanya Valencia bukanlah satu dari trek terbaik saya, tapi saya beberapa kali naik podium di sana dan meraih beberapa kemenangan. Seperti biasa kami harus berusaha dan melakukan upaya maksimal untuk akhir pekan," tegas Rossi.

"Jika saya melaju cukup baik nanti, saya ingin mencoba membantu Lorenzo semaksimal mungkin pada hari Minggu dan juga berusaha untuk menempati podium," tutupnya.

Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Vettel menyebut tidak perlu pembuktian diri

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sebastian Vettel mendapatkan tantangan untuk pindah tim dan membuktikan dirinya memang driver hebat. Namun ia tidak tertarik untuk memenuhi tantangan itu karena dia masih nyaman bersama Red Bull.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Banyak pihak yang menilai Vettel bisa menjadi juara dunia Formula 1 sampai empat kali karena sangat terbantu oleh performa luar biasa mobil Red Bull. Vettel baru dianggap benar-benar hebat kalau dia memakai mobil yang selevel dengan Fernando Alonso atau Lewis Hamilton dan tetap bisa juara.

"Saya pikir meskipun saya pindah ke tim lain masih akan ada orang-orang yang meragukan saya. Saya pikir itu tidak akan mengubah opini orang-orang. Pada akhirnya, Anda harus bahagia dengan diri Anda sendiri, dan sekarang saya bahagia dengan posisi saya mengingat apa yang telah kami capai," ungkap Vettel.

Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Wilshere absen melawan Dortmnund

Berita sepakbola ternama dari Agen Judi terbaik indo11.com, menjelang menghadapi Dortmund, jika dilihat kondisi terakhir seputar kesiapan Jack Wilshere di laga penting Liga Champions akhirnya sudah mendapat konfirmasi dari situs resmi klub.
Pemain yang mencetak gol saat di ajang Premier League ke gawang Norwich City beberapa pekan lalu akhirnya dipastikan tidak akan memperkuat The Gunners saat tim menghadapi raksasa Ruhr dini hari nanti.
Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, saat latihan terakhir bersama tim sebelum mereka bertolak ke Jerman, Wilshere absen. Pada hari Jumat, ia dilaporkan akan melaksanakan serangkaian tes untuk mengetahui perkembangannya dan jika tes itu gagal, maka Wilshere juga dipastikan akan absen di hari Minggu saat Arsenal jumpa dengan Manchester United di ajang Premier League dan membela Inggris di laga ujicoba.
Semoga dengan absennya Wilshere tidak mempengaruhi permainan Arsenal saat menghadapi Robert Lewandowski cs nanti.
Sumber : http://indo11.com/



Unknown said...

Arsenal menang tipis 1-0 atas Dortmund

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Arsenal berhasil meraih kemenangan penting dalam lawatannya di markas Borussia Dortmund. The Gunners mengalahkan Dortmund dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Aaron Ramsey.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Dortmund melancarkan tekanan demi tekanan kepada Arsenal hampir di sepanjang pertandingan namun segala upayanya belum membuahkan hasil dan bermain imbang tanpa gol di paruh pertama. Namun di babak kedua, Ramsey berhasil memecah kebuntuan dan membawa Arsenal menang atas Dortmund.

Kini Arsenal memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin hasil empat pertandingan di atas Napoli, yang memiliki nilai sama. Dortmund di urutan ketiga dengan enam angka.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Atletico akan melanjutkan tren kemenangan

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola - Atletico Madrid telah memastikan kelolosannya ke babak 16 besar Liga Champions setelah menundukkan Austria Wien 4-0. Akan tetapi, Atletico tetap akan berusaha memenangi dua laga sisa.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Atletico berhasil meneruskan laju sempurnanya di Grup G Liga Champions dengan empat kemenangan dari empat laga. Bahkan Atletico pun telah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara grup karena tidak lagi dikejar oleh pesaingnya.

"Kami tahu sangat penting untuk meraih kemenangan pada hari ini karena hasil yang diraih antara Zenit dan Porto (imbang 1-1). Penampilan tim hari ini sungguh luar biasa dan kami memang layak mencapai babak 16 besar," kata penyerang Atletico Diego Costa.

"Jika Anda mengenakan seragam ini, Anda harus selalu mencoba untuk menang. Meskipun kami telah lolos ke fase knockout, saya bisa menjamin bahwa kami akan tetap memberikan upaya terbaik untuk menang," ucap gelandang Atletico Raul Garcia.
Sumber http://indo11.com

Vannak Chhorm said...

Horford acungi jempol untuk tembakan pemain Magic

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Alfred Joel Horford Reynoso alias Al Horford, mengakui bahwa kemampuan Orlando Magic untuk membuat tembakan yang sulit memiliki peran yang sangat penting ketika mengalahkan Atlanta Hawks 109-92 di Philips Arena, Rabu (27/11).

Dalam kekalahan kedua beruntun yang kali pertama diderita Hawks di musim ini, Horford, yang menempati posisi center, menyumbangkan 15 poin untuk Hawks.

"Kami memiliki beberapa turnovers yang ceroboh, dan saya pikir berdampak pada permainan di kuarter ketiga," ucap Horford.

"Setelah itu, Anda harus memberi mereka kredit. Mereka membuat tembakan. Banyak dari tembakan itu merupakan tembakan sulit, tapi mereka mampu melakukannya."

"Mereka berlari, dan kami benar-benar tidak bisa pulih setelah itu."

Agen Bola Indo11 Terpercaya -Selanjutnya, Hawks akan melakukan perjalan ke Texas, untuk menghadapi Houston Rockets di Toyota Center, Kamis (28/11).



Sumber http:// indo11.com

Unknown said...


Higuain : Napoli exit an injustice


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Gonzalo Higuain has voiced his frustration with Napoli's Champions League exit after they had to settle for third spot in their section behind Borussia Dortmund and Arsenal.
The Serie A side beat the Gunners 2-0 on Wednesday evening to make it 12 points from six games in Group F, but crashed out nonetheless as they needed a win by at least three goals to progress on account of Die Schwarzgelben's 2-1 win over Olympique de Marseille
"Not going through is incredible. It is an injustice, really," Higuain was quoted as saying on the official Uefa website.
"Going out with 12 points – winning four games in such an immensely difficult group with two sides as strong as Arsenal and Dortmund – when you see teams going through with only one or two wins, with six or seven points, it's disappointing.
"It cannot be anything else but bad luck, because to win four games out of six and be eliminated is not something that happens often," as reported by
City Holiday.
Napoli last made it to the Champions League round of 16 in 2011-12 when they were eventually beaten by Chelsea.
source : http://cityholidaybet.com/

ry chard said...


Sneijder Frustrasi Dengan Rumor United


Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder mengaku frustrasi belakangan ini dikaitkan dengan rumor transfer ke Manchester United. Sneijder pun menegaskan dirinya betah bersama Galatasaray.
Berita yang diringkas
agen bola City Holiday, Lemahnya sektor tengah United pada musim ini membuat Setan Merah mencoba menyuntikkan darah segar pada musim dingin nanti. Sneijder pun menjadi bidikan United untuk diboyong ke Old Trafford.
“Saya tahu seperti halnya Anda [wartawan]. Saya tidak membaca suratkabar, tapi saya mendengar tentang kabar itu. Setiap jendela transfer dibuka, saya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub,” ujar Sneijder.
“Kadangkala itu membuat frustrasi, karena saya harus mengklarifikasikannya kepada fans. Di Turki, fans sangat emosional. Mereka punya gairah yang tinggi, dan saya tidak ingin menjelaskan hal-hal yang tidak saya tahu.”
“Sekali lagi, saya tahu seperti halnya Anda. Saya merasa senang di Gala, dan saya senang kami lolos [ke fase knock-out] Liga Champions. Anda tak pernah tahu. Tapi untuk saat ini, saya merasa senang di sini.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown said...


Atletico mengalahkan Levante 3-2

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid berhasil menggeser Barcelona dan memuncaki klasemen La Liga Primera berkat kemenangan 3-2 atas Levante di laga jornada 17.

Levante memulai laga dengan baik setelah langsung memimpin lewat Andreas Ivanschitz. Atletico baru bisa merespons di menit ke-30 melalui Diego Godon dan berbalik memimpin melalui gol dari Diego Costa di awal babak kedua. Pedro Rios sempat membuat skor imbang lagi, tetapi penalti dari Diego Costa pada akhirnya membuat tuan rumah berhasil menuntaskan laga terakhirnya di tahun 2013 ini dengan kemenangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil itu membuat Atletico kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 46 poin dari 17 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona yang ada di posisi dua dari 16 laga. Barcelona sendiri baru akan menjalani laga jornada ini dengan melawat ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (22/12) malam WIB.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...


Ebden hadapi unggulan kedua Kei Nishikori


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Dengan durasi waktu yang relatih singkat, yakni 72 menit, petenis tuan rumah Matthew Ebden mampu mengalahkan petenis Amerika, Alex Kuznetsov, dua set langsung 6-3 dan 6-4 sekaligus melaju kebabak kedua pada ajang Brisbane Internasional, Selasa (31/12).

Ebden seharusnya menghadapi petenis sesama Aussie, yang berjulukan anak ajaib, Nick Kyrgios pada babak pertama, namun petenis berusia 18 tahun tersebut mengundurkan diri pada Senin malam karena cedera bahu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ebden yakin, melalui latihan kerasnya selama ini, dia mampu menundukkan petenis Jepang, yang merupakan unggulan kedua pada ajang ini, Kei Nishikori, pada babak kedua nanti.

Sedangkan pada pertandingan lainnya pagi ini, petenis Prancis, Nicolas Mahut mampu bangkit dari ketinggalan dan akhirnya mampu mengalahkan petenis Belanda, Igor Sijsling 3-6 6-4 6-4.

Sumber http:// indo11.com

Unknown said...


Ronaldinho Terbaik Di Amerika Selatan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Ronaldinho dinobatkan harian Uruguay El Pais sebagai pesepakbola terbaik Amerika Selatan 2013.

Pemain Atletico Mineiro itu mengungguli perolehan suara yang dimiliki bintang Barcelona Neymar dan Newell Old Boys Maxi Rodriguez.

Kontribusi spesialnya bersama Mineiro di sepajang 2013, di mana Ronaldniho mengantar timnya menjuara Copa Libertadores untuk kali pertama Juli lalu menjadi salah satu alasan kuat banyak yang memberikan suara kepadanya.

Agen Bola Indo11 Terupdate - Gelar tersebut melengkapi gelar personal yang sudah diperoleh sebelumnya, seperti Ballon d'Or Eropa 2005 dan Pemain Terbaik FIFA pada 2004 dan 2005 saat masih membela Barcelona.


Sumber : http://indo11.com/

loy man said...

Galderisi becomes as new coach of Olhanense

Agen Bola Indo11.com reported, Giuseppe Galderisi was appointed as the new coach of Olhanense.
Giuseppe Galderisi, 50, who is a former Italy international who enjoyed playing stints with clubs including Juventus and Milan.
The 50-year-old has also coached extensively in his homeland, with his last job being a short-lived stint at hometown club Salernitana in 2012,
and he is set to be unveiled, along with the rest of his staff, at Estadio Jose Arcanjo later on Tuesday. as reported by
Agen Bola Indo11.
Galderisi's first game in charge will be the visit of Vitoria Setubal on Sunday.
Source http://indo11.com

Vannak Chhorm said...

Dempsey rejoins Fulham on loan

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Fulham have completed the loan signing of club favourite Clint Dempsey on a two month loan deal from Seattle Sounders.
The 30 year old spent five and a half seasons at Craven Cottage before moving to Tottenham Hotspur in 2012, while he returned to the MLS after just one season at White Hart Lane.
He was twice named Fulham’s Player of the Year during his first spell with the club, and with fifty leauge goals is the highest scoring American to have played in the English top flight.
He has made twelve appearances for Seattle, scoring just the one goal, and will be keen to improve on his form as he prepares to be part of Jurgen Klinsmann’s squad for next summer’s World Cup finals next summer.
Rene Meulensteen’s side are currently second from bottom of the Premier League, a point behind seventeenth place West Ham United.as reported by Indo Eleven.
Sourcehttp:// indo11.com

Unknown said...

PSG keen on Roma star duo

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Roma stars Daniele De Rossi and Miralem Pjanic are on Paris Saint-Germain radar.
PSG boss Laurent Blanc is determined to sign a high-profile midfielder in January and Newcastle’s Yohan Cabaye remains his number one target.
However, should the move for the Frenchman fall through, the Saints will turn to one of their other targets.
And while Borja Valero and Radja Nainggolan are also on their radar, Roma’s Miralem Pjanic and Daniele De Rossi appear to be on top of club’s hit-list.as reported by Indo Eleven.
The problem is that Roma won’t be interested in selling two of their key players, although PSG chiefs are hoping the Giallorossi would not be able to resist a big money offer.
Rudi Garcia’s side will have a perfect opportunity to revive their title bid when they face leaders Juventus in Turin, with Roma priced at 9/2 to defeat their more illustrious opponents.
Sourcehttp:// indo11.com

Unknown said...

United in for Lallana

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Manchester United are ready to make a move for Southampton midfielder Adam Lallana.
The 25 year old has been one of the stand-out performers in the Saints splendid start to the season, form which has seen him recognised by England manager Roy Hodgson, who handed him his international debut in the friendly at Wembley last month.
The Premier League champions are set to make a splash in the transfer market when the window reopens next month, with a new midfielder likely to be at the top of his wish list.
Lallana is rated at around £15m, but is under contract with the South Coast club until the end of the 2017/18 campaign having signed a new contract back in April.
He has four goals in seventeen league appearances so far this season, and is priced at 9/1 to open the scoring against Cardiff City this afternoon.as reported by Indo Eleven.
Sourcehttp:// indo11.com

thidaneng said...


Persib Lolos dengan Rekor 100 Persen Menang

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday Persib Bandung berhasil memastikan diri lolos ke Delapan Besar turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 dengan rekor 100 persen menang di penyisihan Grup Jawa I, setelah menang 1-0 atas tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR).


Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, kedua tim sempat bermain imbang tanpa gol di interval pertama.


Gol gelandang Persib Ahmad Jufrianto akhirnya memecah kebuntuan berkat sundulan kepalanya yang meneruskan tendangan bebas Firman Utina di menit 68.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sementara, PBR harus puas di tempat kedua dengan nilai 4 diikuti Persita Tangerang yang menang satu kali dan Persijap Jepara menempati juru kunci dengan satu poin.

Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown said...

The 2013 Goal UK Awards: Fergie honoured, Arsenal dominate & Suarez bites back

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported After 26 years of unparalleled success that came to define an era, Sir Alex Ferguson has left us with one last thing to thank him for this year.

His retirement as Manchester United manager has coincided with the tightest, most entertaining and most unpredictable title race in Premier League history.

The top seven teams in the table are separated by just eight points at the turn of the year, and clubs sense the incredible opportunity to pounce and claim the title this season. as reported by City Holiday.
The fear factor is gone, especially at home, and that has been borne out as West Brom, Everton and Newcastle have all won at Old Trafford for the first time in decades.

United’s poor performances this season rule them out of contention for the Team of 2013 despite winning the title with four games to spare last term.

As you might have guessed, my Manager of 2013 will not be David Moyes.
source : http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...

Fabregas : Saya Jadi Pemain Penting Di Barcelona

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas yakin dirinya kini jadi pemain yang lebih penting untuk klub di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sejak kembali bergabung ke Azulgrana dari Arsenal pada 2011, Fabregas menjadi pilihan utama di bawah kendali Martino. Pemain timnas Spanyol itu sudah mencetak 11 gol pada musim ini.
"Martino percaya pada saya. Ia selalu yakin pada saya dan tahu tipe pemain apa saya ini," ujar Fabregas.
"Ia tidak meminta saya melakukan sesuatu yang ia tahu saya tidak bisa, tapi ia selalu berusaha mengeluarkan kekuatan saya."
"Dari 16 pertandingan, saya sudah tampil 15 kali. Itu sangat bagus buat saya. Saya bermain selama 80 atau 90 menit, dan saya sekarang merasa jadi pemain penting di dalam tim."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

thidaneng said...



Zola Ingatkan Italia Kondisi Iklim di Brasil

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Banyak faktor yang bisa menentukan sebuah tim menjadi pemenang sebuah turnamen sekaliber Piala Dunia. Piala Dunia 2014 di Brasil nanti nampaknya kondisi iklim yang tropis menjadi hal yang juga harus diperhatikan.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Italia dijadwalkan akan bertemu Inggris yang akan digelar di kota Manaus. Legenda Italia Gianfranco Zola pun turut angkat bicara mengenai laga yang akan digelar di kota yang temperaturnya bisa mencapai 40ºC itu.
"Laga yang bisa menentukan irama turnamen biasanya laga pembuka. Jadi saya pikir Italia lawan Inggris akan menjadi tolok ukurnya," ujar manajer Watford itu.
"Selain faktor teknis dari dua kekuatan sepakbola, kondisi iklim akan menambah masalah. Manaus kondisinya panas, lembab dan sangat jauh."
"Inggris takut bermain di sana. Namun tampaknya tak akan mudah juga buat Ital.ia. Jadi kondisi fisik akan sangat penting."
Pihak Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sudah meminta tambahan time out selama laga Piala Dunia pada FIFA. Hal ini mengingat Italia pernah kesulitan menghadapi ganasnya iklim di Brasil saat turnamen Piala Konfederasi lalu.
Sumber : http://cityholidaybet.com/


Unknown said...




Sirigu dreaming of World Cup berth

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Paris Saint-Germain goalkeeper Salvatore Sirigu says it is his "dream" to make Italy's World Cup squad next summer.
The Azzurri were drawn in Group D alongside England, Uruguay and Costa Rica in one of the toughest selections in the Brazil tournament.
Juventus veteran Gianluigi Buffon is expected to be first choice keeper unless he succumbs to injury, but the PSG No.1 hopes that he can secure a place in Cesare Prandelli's squad.
"The hope of going to the World Cup is there," the 26-year-old told Sky Sport 24. "I want to go there and participate with Italy, being a key player in that would be a dream.
"Like everyone else, I experienced the 2006 World Cup win as a fan, but it would be a dream to go to Brazil as a player and I hope that Italy are key players in the tournament," as reported by City Holiday.
Sirigu, who missed out on the last World Cup squad, has been a regular fixture in the Azzurri setup since making his debut a little over three years ago, but has been restricted to three caps by Buffon's first-team dominance.
source : http://cityholidaybet.com/

loy man said...


Official : Valencia to sign Otamendi

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Valencia have announced they have signed Porto defender Nicolas Otamendi on a five-year deal for a reported fee of €12 million.
The 25-year-old, who will join the club in July, has been highly sought-after, with a number of European clubs interested in the Argentine's services, including Manchester United, Manchester City and Monaco.
And the centre-back was thrilled to join a club with previous Argentine greats such as Mario Kempes, Roberto Ayala and Pablo Aimar.
“After playing for a club like Porto - a huge, prestigious club - it is an honour to join a club like Valencia for this next stage of my career," As reported by City Holiday.
"Valencia are one of the most historic and attractive teams in Spain and in Europe, and I am very happy with this next step in my footballing life.
source : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada said...


Anderson eyes long-term Fiorentina stay

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Anderson is hoping that he can make his loan move to Fiorentina from Manchester United permanent at the end of the season.
The Brazilian agreed a short-term stay with the Serie A outfit during the January transfer window but has already made three appearances for the Viola.
Given the 25-year-old midfielder struggled for a lack of game time under United boss David Moyes, Anderson feels the move to Italy is exactly what he needs to reignite his career.
"I have to play and have my chance," As reported by City Holiday.
"It is better for me at Fiorentina. The manager [Vincenzo Montella] wants me and has shown his trust. I can show him my football.
"Even though the contract is only on loan, I want to stay for a long time."
source : http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...

Conte right man to take Juventus forward, says Trapattoni

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Giovanni Trapattoni says Antonio Conte is a "proven winner" and there is no one more suited to the Juventus job than the former Bianconeri midfielder.
Conte joined Juventus from Siena in 2011 and has led the Turin giants to back-to-back league titles and is on course for a third, with Juve nine points clear at the top.
Reports in Italy suggest the 44-year-old is on the verge of signing a new deal with the club, and Trapattoni believes it would be the right move.
"Of course," As reported by City Holiday.
"At Juve, there is the style that requires balance, pragmatism and ethical values and behaviour.
"He is also a technical choice, because he is a proven winner and does not sit on his laurels. A good choice.
"Antonio has proven to be resilient, to be able to change and adapt."
source : http://cityholidaybet.com/

Unknown said...

Arsene Wenger confident of Mesut Ozi’s action

Agen Bola terpercaya indo11.com

reported, Arsene Wenger, a manager of Arsenal, says he is confident Mesut Ozi

finds more of a scoring touch.
Mesut Ozi, 25, has netted five times in 27 games since his £40 million move

from Real Madrid but his contribution has been criticized after a poor

performance in the Gunners' 5-1 hammering at the hands of Liverpool.

Wenger is keen to see the 15-year-old add more of a predatory instinct to his

repertoire but expects that it will take time for him to adapt, as reported by

Agen Judi terpercaya indo11.com.

"[That will improve] by practising on it and convincing him by showing him

situations where he can shoot more. He will do that," the manager mentioned.

He added, "During the season, we play every three days. After that, they go to

the World Cup. When they come back they have just one week before they are

playing again. You can never improve on the training pitch."
Source http://indo11.com

Unknown said...

Emmanuel Eboue says Galatasaray is his best choice

Agen Bola terpercaya indo11.com

reported, Emmanuel Eboue, a defender of Galatasaray, has revealed that before

he comes to the club there were many clubs wanted to sigh him, especially

Juventus but Galatasaray is his best choice.
The defender, who joined the Turkish giants in 2011 after falling out of

favour at Premier League side Arsenal, have rejected advances from Fiorentina,

Roma and Juventus when he moved to Istanbul and the full-back has no doubt he

made the right decision, as reported by Agen

Judi
terpercaya indo11.com.
"When I left Arsenal in 2011 many teams were after me," Emmanuel Eboue said.
"Fiorentina, Roma and Juventus were all interested in signing me, but I chose

to join Galatasaray."
He added, "I'm delighted with my choice back then because I've been received

so well here."
Source http://indo11.com

Unknown said...

Garcia says Roma will win Napoli

Agen Bola terpercaya indo11.com

reported, Roma coach Rudi Garcia has claimed that his side will not play for a

draw in Wednesday's Coppa Italia semi-final second leg against Napoli.
Despite having the upper hand going into the second leg, Garcia will urge his

side to be positive and not simply hold on to what they have, as reported by

Agen Judi terpercaya indo11.com.
"As usual, we will play to win. We have two high-level teams, we've seen that

in the league and in the cup, (but) we play to win, then we'll see how the

game goes, although it is better to win," manager said.
"This is football, in other sports if a team dominates then wins, in football

if you defend the whole game you can win, we'll play to score goals, they are

strong, but they can concede goals and we have seen it," he added.
Source http://indo11.com

Unknown said...

Gerardo Martino not rush Neymar back

Agen Bola terpercaya indo11.com

reported, Gerardo Martino, a head coach of Barcelona, has revealed that he

does not rush Neymar back from injury amid some reports claimed about the

striker’s return soon.
Barcelona are on the verge of an 'El Clasico' final with rivals Real Madrid.
Neymar has not featured in Barca's last seven matches after sustaining an

ankle injury at Getafe two Copa rounds ago, but the 22-year-old has now

returned to training.
However, the coach hinted the Brazilian star would remain on the sidelines as

a precaution, as reported by Agen Judi

terpercaya indo11.com.
"Neymar got through training today with the whole team and he did it well

without any pain," Martino said.
"Physically, he is alright, so we will see if we put him in tomorrow, or

Saturday versus Rayo Vallecano. Obviously, we want him fit for Manchester

City."
He added, "I have said in another press conference that from my point of view

even knowing that it is a very important game against City, we can't rush a

player to come back."
Source http://indo11.com

Unknown said...

Gruff Simeone lamented Atletico cup exit

Agen Bola terpercaya indo11.com

reported, Diego Simeone, a manager of Atletico Madrid, is very disappointed

after his sid could not be able to defend their Copa del Rey title.
The defeat 5-0 in the last four by local rivals Real Madrid, that’s the big

regret for manager Diego Simeone, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"Whenever I play my strongest team the press says I should give the others a

chance. Make your minds up. You can't go into a game like this with the aim of

scoring four goals immediately," Simeone said.
"By fielding Koke, Sosa, Mario and Cebolla our aim was to try and win the ball

back and play football, with Manquillo and Insua helping on the wing."
"But things didn't go as I'd planned. I was happy with the way we reacted in

the second half, it's not easy to play as we did after everything that had

happened," he added.
Source http://indo11.com

Unknown said...

Benitez : Mata Pemain Terbaik Saat Masih Di Chelsea

Berita terbaru dan terkini dari

agen bola
City Holiday - Pelatih Napoli Rafael Benitez menyatakan, Juan Mata merupakan pemain terbaik ketika masih berseragam Chelsea.


Agen bola
City Holiday Terpercaya - Mata, yang pernah dilatih Benitez pada musim lalu, hijrah ke Manchester united pada bursa transfer musim dingin Januari lalu dengan rekor transfer klub senilai £37,1 juta setelah sang gelandang tidak mendapat kepercayaan penuh dari manajer Chelsea saat ini, Jose Mourinho.
Jelang pertandingan kontra Swansea City di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Benitez memberi komentarnya tentang mantan anak asuhnya tersebut.
"Saya di sini tidak ingin membicarakan tentang Chelsea," ujar Benitez.
"Tapi, Juan adalah pemain terbaik mereka dalam dua musim terakhir. Itu faktanya, dan Anda bisa lihat sendiri. Tapi, di sini saya tidak mau menganalisis apa yang mereka lakukan."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...

Godin Syukuri Kemenangan Atas Milan

Berita terbaru dan terkini dari

agen bola
City Holiday - Bek Atletico Madrid Diego Godin mengaku bersyukur setelah pulang dari markas AC Milan dengan kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB.


Agen bola
City Holiday Terpercaya - Atletico meraih modal berharga setelah striker Diego Costa mencetak gol semata wayang di tujuh menit terakhir, yang mana gol kemenangan tersebut disebut Godin sebagai hasil yang memuaskan.
“Ini adalah hasil yang sangat bagus buat kita - kami menang, mencetak gol tandang dan kami kini berada di posisi yang bagus jelang pertemuan selanjutnya di Madrid,” ujarnya.
“Benar adanya kami tidak memiliki banyak kesempatan malam ini, namun kami sukses memaksimalkan satu peluang yang kami dapatkan dan itulah yang dihitung.”
“Pada akhirnya kami menang, dan di sepakbola hal terpenting adalah memenangkan pertandingan.”
Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man said...

Gerrard, Alasan Suarez Bertahan Di Liverpool

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola City Holiday - Striker Liverpool Luis Suarez mengungkapkan bahwa rekan satu timnya, Steven Gerrard, berhasil membujuknya untuk tetap bertahan di Anfield pada musim panas kemarin.
City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, striker asal Uruguay tersebut santer dikabarkan akan angkat kaki dari Liverpool, tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap bertahan.
Dan Suarez mengatakan Gerrard memiliki peran atas keputusannya tersebut.
"Dia tidak berbicara tentang saya, atau melalui saya, di media, tetapi secara langsung," ungkap Suarez.
"Dalam momen itu, saya lupa bahwa dia adalah pesepakbola besar Gerrard, legenda Liverpool, tetapi sebagai orang yang rendah hati, yang berbicara dengan saya dengan seluruh hatinya selama berjam-jam."
Suarez sendiri bergabung dengan The Reds dari Ajax Amsterdam pada tahun 2011 silam.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...

Lacina Traore able to play for Everton until end of season

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Lacina Traore will continue his career at Everton until the rest of season after he does not require surgery on an injured hamstring.
The 23-year-old has joined Everton on loan from Monaco in January and scored on his debut in the 3-1 FA Cup fifth round win over Swansea City, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
He suffered a hamstring injury during the warm-up ahead of the Merseysiders' 1-0 defeat at Chelsea on February 22 and manager Roberto Martinez warned that Lacina Traore would be terminated if he needed an operation.
However, the scan has revealed that the 23-year-old does not need an operation, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
"We've seen the specialists and it's not going to be surgery, which is fantastic news. We're expecting between six and eight weeks to be the period he needs to be recovering, but we're all very positive," the manager said.
He added, "it’s fantastic news that he doesn't need surgery, as that means he's going to be available for the end of the season."
Source http://indo11.com

Unknown said...


Manchester City optimis bisa mengejar Chelsea

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Jadwal pertandingan pada akhir pekan ini memungkinkan Chelsea untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Meski berpotensi tertinggal jauh dari Chelsea, Manchester City tak khawatir.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Chelsea sekarang memuncaki klasemen dengan koleksi 63 poin dari 28 pertandingan. Mereka dibuntuti Liverpool (59 poin), Arsenal (59 poin), dan City (57 poin). Namun, City baru memainkan 26 pertandingan atau menyimpan dua pertandingan di tangan.

City akan absen bermain di Liga Inggris pada akhir pekan ini. Sebab, The Citizens harus menjamu Wigan Athletic di perempatfinal Piala FA. Mereka yakin akan kembali ke puncak klasemen setelah menjalani dua laga simpanan.

"Saya tak takut soal Chelsea atau liga. Ada banyak pertandingan yang tersisa dan semua tim akan memiliki pertandingan-pertandingan sulit. Kalau kami memenangi dua pertandingan di tangan, kami akan memuncaki klasemen. Tapi, lebih baik tidak membicarakannya dan langsung beraksi di atas lapangan," ucap pemain City Samir Nasri.

"Ini akan berat sampai akhir karena masih ada Liverpool juga. Kami juga menghadapi Wigan di kandang di ajang Piala FA dan itu akan jadi waktu yang bagus untuk membalas dendam atas kekalahan di final Piala FA (tahun lalu)," kata Nasri.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Timnas Spanyol sangat penting bagi Casillas

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Iker Casillas mengaku posisi di Tim Nasional Spanyol amat penting bagi dirinya. Kiper Real Madrid itu berharap diturunkan oleh Vicente Del Bosque di laga ujicoba melawan Italia, (06/03).

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Meski musim ini hanya dimainkan oleh Real Madrid di ajang Liga Champions, posisi Casillas di Spanyol masih belum tergoyahkan. Del Bosque masih memilihnya sebagai penjaga gawang utama dan yang bersangkutan ingin hal tersebut berlangsung hingga gelaran Piala Dunia 2014 mendatang.

"Saya berharap bisa bermain melawan Italia. Berada di tim nasional memiliki arti penting bagi saya dan saya amat bersyukur pelatih memiliki kepercayaan yang amat besar pada diri saya," jelasnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Arsenal completed the signing of Rosicky and Mertesacker

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal have decided to singed Tomas Rosicky and Per Mertesacker for extending their contract.
Rosicky's previous contract had been due to expire at the end of the current season, while Mertesacker had 18 months to run on his deal, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
The contract extension really makes the club and fans feel very happy because they can keep the good players in the club, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
"We are delighted that Mertesacker and Rosicky have committed their futures to the club," manager Arsene Wenger said.
"They are players of exceptional quality and experience, and have consistently proven themselves at the highest level.
He added, "There is a great feeling of togetherness and belief in the group and this news will only help to strengthen this further."
Source http://indo11.com

Unknown said...


Arsenal Sedang Tak Bagus di Markas Spurs

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dengan bekal catatan kandang oke atas rival sekotanya itu belakangan ini. Arsenal tentu sebaliknya ingin segera menyudahi catatan buruk tersebut.

White Hart Lane, Minggu (16/3/2014) dinihari WIB, akan menjadi tempat pertarungan antara tuan rumah Spurs dengan Arsenal yang datang bertamu, dalam sebuah duel derby London Utara.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Untuk laga ini Arsenal dicatat Opta sudah gagal meraih kemenangan di dalam lima derby London Utara terakhir pada ajang Premier League di White Hart Lane. Kali terakhir Arsenal meraih kemenangan di markas Spurs di ajang Premier League adalah pada 15 September 2007 lampau.

Namun demikian, Spurs juga mesti mewaspadai fakta bahwa saat ini mereka sudah membuat 13 kesalahan fatal yang bikin tim lawan bisa bikin gol di Premier League. Tiga kesalahan di antaranya bahkan baru terjadi pekan lalu saat digasak Chelsea 0-4.

Sumber indo11.com

Unknown said...

Barca Menanti Aksi dan Kontribusi Messi di Bernabeu

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Lionel Messi sempat tampil kurang oke untuk Barcelona, meski kini ia tampak sudah kembali ke performa terbaiknya. Menurut Andres Iniesta, itu amat penting buat Barca yang akhir pekan ini akan menghadapi El Clasico.

Cedera dan proses pemulihannya sempat mengganggu Messi. Namun, menjelang El Clasico pemain asal Argentina itu seperti ingin membuktikan bahwa dirinya sudah kembali oke.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Spanyol, Messi mencetak hat-trick untuk membantu Barca meraih kemenangan telak 7-0 saat menjamu Osasuna. Tiga gol itu membuat Messi kini tercatat sebagai topskorer sepanjang masa Barcelona.

Tambahan gol-gol itu juga membuat Messi kini sudah mengoleksi 12 gol dari 10 laga terakhir di seluruh kompetisi. Dengan performa Messi, sang andalan utama, itulah Barca akan menyambangi Santiago Bernabeu markas Real Madrid, Senin (24/3/2014) dinihari WIB.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Barcelona Harus Mendekati Sempurna untuk Menang di Bernabeu

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Laga dengan Real Madrid akan jadi kesempatan Barcelona untuk merapatkan lagi persaingan jadi juara musim ini. Tapi sebagaimana El Clasicoselalu terjadi, lawatan ke Santiago Bernabeu akan sangat sulit buat Blaugrana.

Senin (24/3/2014) dinihari WIB, El Clasico jilid kedua akan digelar di Santiago Bernabeu. Jika pada edisi pertama di Camp Nou Barcelona berstatus pemuncak klasemen, kali ini gantian Madrid yang berada di posisi teratas.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan performa yang belakangan mengendur, Lionel Messi dkk saat ini berada di posisi tiga dengan poin 66. Sementara Cristiano Ronaldo cs punya empat angka lebih banyak.

Dengan kondisi seperti itu, laga El Clasico di akhir pekan ini akan jadi kesempatan buat Barca untuk merapatkan jarak. Hasil imbang apalagi kalah jelas bukan pilihan karena itu akan membuat mereka makin jauh tertinggal.

"Itu akan menjadi pertandingan yang membuka kesempatan kami kembali ke persaingan juara, dan itu sudah cukup jadi motivasi buat kami untuk sepenuhnya fokus pada laga tersebut," sahut Andres Iniesta di situs resmi klubnya.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Bingung dan Kesal, Laudrup Sebut Pemecatan Dirinya Konyol

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Swansea - Beberapa pekan setelah dipecat oleh Swansea City, Michael Laudrup akhirnya angkat bicara. Dia menyebut pemecatan dirinya tersebut sebagai hal yang konyol dan juga bodoh.

Laudrup dipecat oleh Swansea tidak sampai sehari setelah chairman Huw Jenkins mengatakan bahwa pria asal Denmark masih dipercaya. Lewat situs resminya ketika itu, Swansea menyebut pihak klub dan Laudrup "berpisah jalan".

"Ini adalah keputusan yang kami ambil dengan berat hati," ujar Jenkins di situs resmi klub. "Tapi, ini adalah keputusan terbaik untuk Swansea City Football Club dan suporter kami," lanjutnya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Laudrup mengaku heran --sekaligus kesal-- dengan pemecatan tersebut. Dia lantas mengeluarkan pernyataan lewat Asosiasi Manajer Liga Inggris dengan mengatakan akan menuntut Swansea.

Baru kali ini Laudrup membuka mulutnya secara langsung. Dia mengaku berterimakasih kepada para pengamat yang mempertanyakan pemecatannya, terlebih setelah dirinya sukses mengantarkan Swansea mendapatkan trofi major pertama dalam sejarah klub musim lalu.

Laudrup kemudian menceritakan bagaimana dia berjabat tangan dengan Jenkins, sepakat bahwa semuanya baik-baik saja, lalu pulang ke rumah hanya untuk melihat berita pemecatan dirinya sudah beredar di internet.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...


Fokus ke Fulham Dulu, City Belum Pikirkan MU

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manchester City akan melakoni lagaderby Manchester tengah pekan depan. Masih harus melakoni laga melawan Fulham, The Citizens pun menegaskan fokus ke laga melawan The Cottagers.

Laga City melawan MU sejatinya dihelat pada awal Maret lalu. Tapi, pertandingan Liga Inggris itu akhirnya ditunda sebab tim besutan Manuel Pellegrini itu harus melakoni laga final Piala Liga Inggris melawan Sunderland.

Oleh karena itu, laga derby Manchester kemudian dijadwalkan ulang hingga bakal dihelat pada, Selasa (25/3/2014) mendatang.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sebelum melakoni laga lawatan ke Old Trafford, City bakal menjamu Fulham lebih dulu, Sabtu (22/3) besok. Tak ingin terpelset, City pun masih fokus penuh di laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium itu.

"Pertama, kami harus memikirkan laga hari Sabtu, tapi derby adalah derby," kata Silva.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Hasil El Clasico Dinilai Bisa Tentukan Nasib Martino di Barca

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Hasil melawan Real Madrid di El Clasico pada akhir pekan disebut bisa menentukan bagaimana masa depan Gerardo Martino di Barcelona.

Martino, yang mulai menangani Barca pada musim panas, belakangan mendapatkan tekanan besar khususnya dari kalangan media setempat. Hal itu tak lepas dari turunnya Blaugrana sampai ke peringkat tiga papan klasemen La Liga saat ini, tertinggal dari Atletico Madrid dan Real Madrid.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kendatipun tidak dalam posisi terdepan dalam meraih gelar juara La Liga, Barca sebenarnya tetap mampu dibawa Martino ke final Copa del Rey--melawan Madrid--dan juga babak perempatfinal Liga Champions sejauh ini.

Namun demikian, laga di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB, dinilai tetap akan sangat vital buat kelanjutan karier Martino di Camp Nau. Opini itu dilontarkan oleh John Toschack, pria Wales yang di tanah Spanyol dulu pernah menangani klub-klub seperti Real Sociedad, Deportivo, dan juga klub rival berat Barca, Real Madrid.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...


Iniesta Datangi Bernabeu dalam Kondisi Terbaik

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Andres Iniesta sudah melewati masa-masa sulitnya. Sentuhan magisnya sudah kembali di saat Barcelona akan mendatangi markas Real Madrid.

Musim ini tak berjalan terlalu mulus untuk Iniesta. Tak cuma kerap ditarik keluar lebih awal, gelandang 29 tahun itu juga tak jarang hanya menjadi pemain pengganti. Secara keseluruhan, Iniesta cuma 18 kali jadi starter dari 25 kali penampilannya di La Liga.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun grafik permainan Iniesta menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. Laga melawan Osasuna di La Liga pekan lalu disebut-sebut sebagai permainan terbaik Iniesta di musim ini.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 7-0 untuk Barca itu, Iniesta tampil penuh selama 90 menit. Dia terlibat dalam tiga gol Barca dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

"Aku merasa luar biasa saat ini. Ketika Anda mencapai performa yang bagus, Anda mencoba untuk menjaganya selama mungkin," sahut Iniesta seperti dikutip Marca.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...


Iniesta Datangi Bernabeu dalam Kondisi Terbaik

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Barcelona - Andres Iniesta sudah melewati masa-masa sulitnya. Sentuhan magisnya sudah kembali di saat Barcelona akan mendatangi markas Real Madrid.

Musim ini tak berjalan terlalu mulus untuk Iniesta. Tak cuma kerap ditarik keluar lebih awal, gelandang 29 tahun itu juga tak jarang hanya menjadi pemain pengganti. Secara keseluruhan, Iniesta cuma 18 kali jadi starter dari 25 kali penampilannya di La Liga.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun grafik permainan Iniesta menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. Laga melawan Osasuna di La Liga pekan lalu disebut-sebut sebagai permainan terbaik Iniesta di musim ini.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 7-0 untuk Barca itu, Iniesta tampil penuh selama 90 menit. Dia terlibat dalam tiga gol Barca dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

"Aku merasa luar biasa saat ini. Ketika Anda mencapai performa yang bagus, Anda mencoba untuk menjaganya selama mungkin," sahut Iniesta seperti dikutip Marca.

Sumberhttp:// indo11.com

thidaneng said...







Mata Puji Kontribusi Rooney

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Gelandang Manchester United Juan Mata tak pernah meragukan kemampuan Wayne Rooney. Karena itu tak segan memberikan pujian kepada rekan setimnya ini.
Agen bola city holiday Terpercaya - Rooney tampil apik saat United menggilas Aston Villa 4-1 di Old Trafford, (29/03). Tak tanggung-tanggung dua gol berhasil ia sarangkan ke gawang Villa.
Melihat kontribusi Rooney sejauh ini membuat seorang Mata semakin terkesan. Ia berharap Rooney terus menciptakan gol sampai akhir musim.
"Sejauh ini dia sudah bermain sangat baik, mencetak gol hampir disetiap pertandingan dan dia sangat bersemangat bermain untuk klub ini. Saya sangat senang untuk dia dan mudah-mudahan dia bisa terus mencetak gol sampai akhir musim," ungkap Mata.
"Saya benar-benar menikmati bermain bersamanya. Saya sangat ingin bermain dengan dia karena dia adalah striker top. Seperti yang selalu dia lakukan."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm said...





Mourinho akui keunggulan Palace

Berita terbaru dan terkini dari agen bola – Jose Mourinho mengakui, Chelsea tidak cukup bagus untuk mendapatkan poin penuh dalam laga kontra Crystal Palace, Sabtu (29/3).
Agen bola city holiday Terpercaya - Mourinho mengakui keunggulan Crystal Palace setelah mereka menekuk Chelsea dengan skor tipis 1-0.
"Saya tau, secara matematis, masih mungkin untuk menjuarai liga, tapi sekarang kami bergantung pada hasil-hasil lainnya," ujar Mou pada situs resmi klub seusai laga. "Kami sebenarnya bisa mencetak gol di paruh pertama dan mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi menurut saya Palace pantas menang."
"Lawan kami telah mengalahkan kami dari segi mental. Mereka sangat agresif dan berkomitmen dan semua bermain dengan maksimal," tutup Mourinho.
Tengah pekan besok, The Blues akan berkunjung ke Paris Saint-Germain dalam perempat-final Liga Champions.

Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard said...











Hazard Cedera Betis

Berita terbaru dan terkini dari agen bola -Lolosnya Chelsea ke semifinal Liga Champions meninggalkan rasa pahit. Pemain andalannya, Eden Hazard dipastikan cedera betis dan akan absen beberapa pekan.
city holida Terpercaya – Pemain internasional Belgia itu ditarik keluar saat pertandingan berjalan 18 menit. Pemain yang menggantikan Hazard, Andre Schuerrle lantas menjebol gawang PSG di menit ke-32.
Belum diketahui seberapa parah kondisi Hazard. Namun, pemain yang didatangkan dari Lille itu bakal menepi setidaknya dua pekan lamanya.
Cederanya Hazard merupakan salah satu kerugian bagi The Blues, Ia sudah tampil impresif di sepanjang musim ini dengan menyumbang 17 gol dalam 46 pertandingan.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...



Kalah 0-2, Madrid Tetap Lolos ke Semifinal

http://www.football-images.org/2014-04-10/58b3f90df9a2bfd7dfc3539a4f9a48b1.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Memainkan laga leg II perempatfinal di Signal Iduna Park, Rabu (9/4) dinihari WIB, Dortmund tampil begitu agresif di 45 menit pertama. Hasilnya dua gol pun tercipta lewat Marco Reus.
agen bola City Holiday Terpercaya - Real Madrid dipaksa menyerah oleh Borussia Dortmund dengan skor 0-2. Meski begitu, Madrid tetap lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.
Setelah turun minum Dortmund menurunkan tempo permainannya. Walau begitu, sejumlah peluang emas berhasil diciptakan tapi gagal berujung gol tambahan hingga akhir pertandingan.
Sedangkan Madrid tampil lebih agresif daripada babak pertama. Beberapa serangannya sempat merepotkan pertahanan Dortmund.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...



Kalah 0-2, Madrid Tetap Lolos ke Semifinal

http://www.football-images.org/2014-04-10/58b3f90df9a2bfd7dfc3539a4f9a48b1.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Memainkan laga leg II perempatfinal di Signal Iduna Park, Rabu (9/4) dinihari WIB, Dortmund tampil begitu agresif di 45 menit pertama. Hasilnya dua gol pun tercipta lewat Marco Reus.
agen bola City Holiday Terpercaya - Real Madrid dipaksa menyerah oleh Borussia Dortmund dengan skor 0-2. Meski begitu, Madrid tetap lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.
Setelah turun minum Dortmund menurunkan tempo permainannya. Walau begitu, sejumlah peluang emas berhasil diciptakan tapi gagal berujung gol tambahan hingga akhir pertandingan.
Sedangkan Madrid tampil lebih agresif daripada babak pertama. Beberapa serangannya sempat merepotkan pertahanan Dortmund.
Sumber http://cityholidaybet.com/

som orl said...

Mignolet proud of 30 goals Suarez scored


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool goalkeeper Simon Mignolet has hailed striker Luis Suarez for scoring 30 goals, helping power Brendan Rodgers' men to 96 goals in 35 games and five points clear top of the table.
His feat was a great contribution to Liverpool and meanwhile Mignolet was delighted with his performance. Mignolet said: "To score 30 league goals in a season is amazing. Everybody knows what Luis can do and the goals he contributes to the team are very important for us.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: ‘‘it's not an accident, it's not luck, the reason he has scored so many goals is down to his ability. He is so good and we're very pleased to have him." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Apart from Suarez with 30 goals, other players such as Sturridge with 20 goals and Sterling also deserved the praise for the club.
Source http://indo11.com

som orl said...

Pellegrini: City remains hopeful of Premier League title


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City boss Manuel Pellegrini does not feel the Premier League title will be decided by Liverpool's clash with Chelsea.
If Chelsea do beat Liverpool, and City succeed in all their remaining games, they can win the Premier League. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Pellegrini said: "I don't think Sunday will be decisive. There are a lot of examples in football to say not. If you remember the last title City won, against United, in the last few minutes, football is never finished.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "Liverpool could win on Sunday and then maybe the other two games will be very difficult for them. In the end, if you have a mathematical chance to win, football will never say it is final. They are two important games on Sunday, but both teams have to win their other games as well."
Source http://indo11.com

som orl said...

O'Farrell: Moyes needs more time to manage M.united


Agen bola terpercaya indo11.com reported, According to former manager Frank O'Farrell, Manchester United's decision to sack David Moyes is another example of a lack of patience in football. O'Farrell's has been in M.united for only 18 months and had striking similarities to Moyes' reign.
For O'Farrell, Moyes wasn't given enough time to impose himself on United unlike Busby and Ferguson. He said: "It took Alex Ferguson a while to become successful there and they were thinking of sacking him early on in his career" as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He added: "It took Matt Busby three years before he won the FA Cup. So they didn't do things the first season they went in and won a trophy, it took them two or three years before they were able to win a trophy. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Accordingly, M.united should leave more time for Moyes to assume responsibility in the club.
Source http://indo11.com

ry chard said...

Ferrie Bodde in the hospital


Agen bola terpercaya indo11.com reported, Former Swansea City midfielder Ferrie Bodde is in an induced coma after being diagnosed with pneumonia. He is head coach of Dutch amateur club SV Wateringse Veld. According to the club, Ferrie is in the hospital.
The club said: "It was decided to keep Ferrie in an artificial sleep for a number of days to fight the bacterial infection and to prevent damage to the organs. We are obviously very shocked by this news and wish him a speedy recovery." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He suffered three cruciate knee ligament injuries during his time at Liberty Stadium. Between November 2008 and his departure, Bodde played only four first-team games for the Swans. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
As he left the club, Chairman Huw Jenkins said of the player: "He would have been one of the best players in the Championship and probably one of the best in the Premier League barring the injuries."
Source http://indo11.com

Unknown said...

Wilkins: Ancelotti deserves United’s coach

s
Agen bola terpercaya indo11.com reported, Ray Wilkins has thrown his support behind Carlo Ancelotti for the vacant managerial position at Manchester United. Moyes has been in M.united for just 10 months and was dismissed.
Outgoing Netherlands coach Louis van Gaal is the early favorite for M.united and ancelotti is another option for United. Former Chelsea assistant Wilkins, ancelotti’s right-man, believes Ancelotti deserves M.united’s coach. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
He said: "I think Manchester United will go for an experienced manager. David Moyes was the right man last year after his time at Everton, but the name that jumps out at me is Carlo Ancelotti." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
Ancelotti is into his first season with Real after arriving from French giants Paris Saint-Germain last year.
Source http://indo11.com

Unknown said...

David Moyes hanya menangani 51 laga bersama United


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Karir David Moyes di kursi manajer Manchester United ternyata tidak berlangsung lama. Setelah tampil tidak memuaskan, dia dipecat usai melewati pertandingan sebanyak 51 kali.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Satu start baik sebenarnya sempat ditunjukkan Moyes saat menangani United saat memulai pekerjaannya menggantikan Sir Alex Ferguson pada 1 Juli 2013. Dia mampu memenangi pertandingan dalam dua pertandingan awal.

Selama sekitar 10 bulan menangani United, Moyes mampu menambah 25 kemenangan. Laga-laga sisanya, sembilan kali berakhir dengan hasil imbang, sedangkan 15 laga lainnya menelan kekalahan.

Dari semua kekalahan itu, 11 dicatatkan di ajang Premier League. Hingga Liga Inggris tinggal menyisakan tiga laga, catatan kekalahan itu merupakan yang terbanyak bagi The Red Devils di era Premier League. Bersama Moyes, United juga mencatatakan raihan poin terendah dalam 34 laga di Liga Inggris dengan hanya mengoleksi 57 poin sejak musim 1990/1991.

Kendati demikikan, Moyes sebenarnya mencatatkan presentase kemenangan terbaik ketiga di antara manajer-manajer yang pernah menangani United. Presentase kemenangannya sebanyak 50 persen di Liga Inggris.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...


Kalah, Hull Sebut Timnya Tidak Tampil Buruk

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu 7/5/2014 dinihari WIB, Hull memang kalah dominan dibandingkan United.
agen bola City Holiday Terpercaya – The Tigers hanya punya 2 attempts, di mana dua-duanya tepat sasaran, sepanjang pertandingan.
Akan tetapi Manajer Hull City, Steve Bruce, menyebut timnya tidak bermain buruk.
"Di babak kedua, kami memutuskan untuk menyerang dan di babak pertama kami tampil cukup nyaman," ujar Bruce seperti dilansir BBC.
"Bagi saya, telah terjadi pelanggaran sebelum gol kedua."
"Banyak pemain sudah mengklaim tempat untuk tampil di final Piala FA," tutup Bruce.
Bruce memberikan pujian khusus untuk Fryatt. Dia menyebut bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut mungkin akan dimainkannya pada final Piala FA menghadapi Arsenal.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...

Aspac Optimistis Pertahankan Gelar

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comYogyakarta - Aspac Jakarta akan menghadapi NBL championship seriesmusim 2013/2014 dengan status sebagai juara bertahan. Menghadapi championship series, Aspac mengusung misi untuk memperhankan titel juara.

Di NBL musim lalu, Aspac tampil sebagai juara. Dalam pertandingan grand final melawan Pelita Jaya, tim arahan Rastafari Horongbala itu menang dengan skor 63-50.

Menghadapi championship series musim ini, Aspac bertekad untuk mempertahankan titel juara. Hasil di musim reguler, di mana mereka hanya finis di peringkat kedua di bawah Satria Muda, tak membuat Aspac gentar.

"Target kami setiap musim adalah juara, tidak peduli apakah di musim reguler kami kalah (dari Satria Muda)," ujar power forward Aspac, Pringgo Regowo, dalam konferensi pers di Yogyakarta, Kamis (5/6/2014) sore WIB.

"Kami tetap optimistis, persiapan kami sudah cukup lama dan tidak main-main. Setelah seri terakhir di Surabaya, kami ke Batam untuk melakukan pertandingan persahabatan. Saya pikir peluang kami tetap cukup besar," imbuh MVP NBL musim lalu itu.

Unknown said...

Juventus fall outs forced Conte out – Nedved

Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Pavel Nedved has explained Antonio Conte left Juventus because he was fed up of constant fall outs behind the scenes with management.
The 44-year-old surprised the football world when it was announced last Tuesday that he had left his post with the Bianconeri by mutual consent, despite winning three Serie A titles in a row.
However, Nedved - who is on the Turin club's board of directors - insisted that there was not one dramatic bust-up that prompted Conte to leave the Turin outfit and claims he had initially been talked out of resigning at the end of 2013-14.
"Antonio has resigned because he did not have the energy to continue disagreements with management," the 41-year-old Czech told reporters in Italy.
Nedved, who made 315 appearance for Juventus over his career as he won two Serie A titles with the club, added that the Bianconeri had not been radically destabilised by the departure and would continue to build for next season.
"None of what the media have said about his resignation is exact," the former Lazio winger added. "Conte was just tired. His decision surprised us, even if at the end of the season we had already talked about it."

ry chard said...

Lukaku set to stay at Chelsea, says Steve Holland.


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea assistant first-team coach Steve Holland has denied reports that striker Romelu Lukaku is on the verge of leaving the club.
The Belgium forward spent last season on loan at Everton - where he scored 15 goals in 31 Premier League appearances - following a successful spell at West Brom the previous campaign.
Lukaku has been linked with a return to Goodison Park, while Tottenham and Bundesliga club Wolfsburg are also said to be eager to sign the 21-year-old.
Holland does not expect the former Anderlecht man to be on the move in the near future, though.
"The plan is that he will join up with us at some stage during the second [pre-season] week when we are in Holland," he told reporters.
When pressed as to whether Lukaku will not be allowed to leave Stamford Bridge before he is due to head to Netherlands on tour, Holland stated: "That's the situation as I understand it.”

som orl said...

Lambert: Wearing the No.9 shirt for Liverpool is special


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Rickie Lambert has admitted he is overjoyed at being handed the No. 9 shirt for Liverpool after making his debut in a pre-season friendly win at Preston North End.
The 32-year-old striker follows in the footsteps of the likes of Robbie Fowler, Fernando Torres and Ian Rush in wearing the iconic shirt and, as a boyhood fans, says he would have been happy with any number after joining the club from Southampton.
"I've always seen myself as a No.9 as it's the type of player I am, and to get it at Liverpool is unbelievable," the close-season signing told Liverpool's official website.
"I would have been happy with any number because as long as that badge is on the front I would have been happy with any shirt, but to get No.9 is special for me."

Anonymous said...

Alonso Departure Did Not Affect Our Game, Says Real Madrid Gaffer Ancelotti

http://www.football-images.net/2014-09-02/619e0fd581d6b7a9ba24e194d324633e.jpg
Real Madrid gaffer Carlo Ancelotti says their shock 4-2 loss to opponents Real Sociedad was not related to the recent departure of Spanish midfielder Xabi Alonso who is now playing for reigning Bundesliga champions Bayern Munich.
“It is not a problem with one player,” said Italian boss Ancelotti, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“We lost everything after a god first half an hour. When the whole team does not have a good attitude it is difficult for just one player to change that,” the gaffer added.

Anonymous said...

Balotelli Is Keen to Please His Premiership Fans, Says Liverpool Coach Rodgers

http://www.football-images.net/2014-09-02/880662587a5f02b0341966db3a079ea9.jpg
Liverpool head coach Brendan Rodgers has revealed that new Reds signing Mario Balotelli is eager to please his fans following his arrival from Serie A outfit AC Milan this summer.
"Mario wants to prove how much he loves this country," said Rodgers, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“He left as a young guy a couple of years ago but he now really appreciates it.”
“I have spoken at length to Mario since he has been here. He is definitely a mature boy. He is very, very bright. I think he now feels that it is time to show the type of player he is. Everyone knows his quality and we have seen it this week in training…”

Aesd 11 said...

Ancelotti Disappointed with Real Madrid Loss to Sociedad

http://www.football-images.net/2014-09-02/a9a654fc42dc257ca4faf62b917ed726.jpg
Real Madrid coach Carlo Ancelotti was left frustrated after losing 4-2 to La Liga rivals Real Sociedad on Sunday in spite of the Champions League holders’ 2-0 lead in just 11 minutes.
“It is not easy to evaluate this match. There were two matches. The first 30 minutes were very good, with quality, pace and focus. The rest was very bad. It is difficult to explain what happened. We conceded corners, free-kicks… We’re very sorry, I don’t like the team to play like that for an hour. The first half an hour was very good, but we have to think and change this,” said Ancelotti, as quoted by reliable Agen Bola indo11.com.
“It is a defeat that I don’t like at all. Sometimes you can have a bad match but a team like Real Madrid, when they are winning 2-0, have to keep concentrating and maintain their attitude to win the match. We didn’t do that, I am responsible and we’ll do something to change.”

Aesd 11 said...

Ronaldo Lega Bisa Akhiri Laga Melawan Ludogorets dengan Kemenangan

http://www.football-images.net/2014-10-03/c28031c1bc8720df687c5275cec4aa8b.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku lega akhirnya bisa melewati hadangan Ludogorets di Liga Champions.

Ronaldo sempat mencetak satu gol di pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-1 tersebut.

"Itu tadi bukan pertandingan yang brilian, namun yang paling penting kami mendapat tiga angka. Saya amat senang karena meski tim tidak tampil terlalu bagus, kami tetap bisa menang dan saya mencetak gol. Amat penting bagi saya untuk terus melakukan itu," tutur Ronaldo.

"Kami tidak memainkan sepakbola indah, namun tujuan utama kami adalah untuk menang. Casillas selalu bermain di level tertinggi dan teriakan yang datang dari tribun stadion sama sekali tidak mengganggu saya," pungkasnya.

Anonymous said...

Untuk Dapatkan Fokus, Ricciardo Lakukan Meditasi

http://www.football-images.net/2014-10-03/5b2d520c4bbf3b12afed36b99ab8a680.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Ada-ada saja memang persiapan yang dilakukan para pembalap Formula1 demi mendapatkan konsentrasi penuh dalam menghadapi ketatnya persaingan di lintasan.

Salah satunya adalah Daniel Ricciardo. Jelang Grandprix Jepang yang akan berlangsung di akhir pekan, pembalab asal Australia ini lebih memilih untuk mengunjungi salah satu kuil budha di pusat kota. Disana, pembalab yang saat ini menduduki posisi ketiga kelasemen sementara, terlihat sangat serius melakukan meditasi dan ritual doa.

Entah apa sebenarnya alasan Ricciardo untuk akhirnya mau melakukan semua ritual Budha tersebut, namun menurut salah satu mantan pemilik tim F1, Eddie Jordan, dengan segala kejutan yang mampu dibuat Ricciardo di musim 2014, tak salah bila semua kegiatan yang ia lakukan kini sontak menjadi sorotan.

''Dia (Riciardo) salah satu hal terbaik yang telah lama tidak muncul di ajang F1, dia benar-benar dipenuhi dengan kejutan,'' ungkap Jordan.

Anonymous said...


Owen Bela Rodgers Saat Liverpool Kalah Atas Madrid

http://www.football-images.net/2014-10-24/612af050476c96d1a36c9cd719c24294.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan pemain Liverpool, Michael Owen mengeluarkan pembelaan terhadap Brendan Rodges, usai The Reds kalah dari Real Madrid di Liga Champions dini hari tadi.

Bermain di Anfield, Liverpool harus menyerah dengan skor 0-3, dalam pertandingan di mana Karim Benzemamencetak dua gol dan Cristiano Ronaldo menyumbangkan satu sisanya.

"Saya pikir Brendan Rodgers memilih tim yang tepat malam ini, namun tidak ada yang bisa anda perbuat ketika anda melawan tim yang begitu bagus seperti ini," tulis Owen.

Liverpool kini sudah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan awal yang mereka mainkan di fase grup Liga Champions.

Anonymous said...

Jurnalis Spanyol Sebut Messi Pernah Tolak Tawaran Menggiurkan Inter Milan

http://www.football-images.net/2014-10-24/807d93004b06fa082b61a811f4e88cd0.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Jurnalis sepakbola kenamaan Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan fakta menarik mengenai kebersamaan Lionel Messi danBarcelona. Dalam tulisannya, Balague bercerita bahwa Messi pernah hampir meninggalkan Barca setelah mendapatkan tawaran masif dari Inter Milan pada tahun 2005.

Presiden Barca kala itu, Joan Laporta disebut tak bisa berbuat banyak untuk menahan Messi mengingat tingginya tawaran yang diberikan oleh Inter. Pada akhirnya, Laporta mengatakan satu hal yang cukup krusial kepada ayah Messi, Jorge, yang pada akhirnya terbukti berhasil menahan kepergian La Pulga.

"Kami tak bisa menawarkan uang sebanyak Inter kepada anakmu, namun kami bisa menggaransi kejayaan dan juga rasa cinta dari klub ini," ungkap Laporta, seperti ditulis Balague.

Selain Inter, rival abadi Barca, Real Madrid juga saat itu terus memonitor perkembangan Messi yang masih berstatus pemain pelapis di Camp Nou. Direktur Olahraga Madrid, Jorge Valdano benar-benar menaruh minat kepada pemain asal Argentina tersebut.

Aesd 11 said...

Durant Akan Persiapkan Diri Sebelum Tampil

http://www.football-images.net/2014-10-24/235300f7a3fac4e712fa01a629ab4b1c.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant menegaskan bahwa dia tidak akan terburu-buru kembali ke lapangan saat telah pulih dari operasi untuk menyelesaikan masalah cedera Jones fracture di kaki kanannya.

Pemain berusia 26 tahun itu berbicara kepada media untuk kali pertama sejak menjalani operasi, dan dia optimistis dengan kondisi yang ada saat ini. "Semuanya ini mengalami kemajuan, dan saya tak sabar untuk beberapa minggu berikutnya menjadi lebih baik," ucap Durant.

"Saya tidak akan terburu-buru untuk itu semua. Itu satu hal yang tidak ingin saya lakukan. Saya yakin saya akan merasa lebih baik dalam dua atau tiga minggu, tapi pasti tidak ingin terburu-buru dan bahkan justru cedera lebih parah," imbuhnya.

Durant membukukan rata-rata 32 poin, 7,4 rebound dan 5,5 assist dalam 81 pertandingan musim lalu, tapi dia bakal absen antara enam sampai delapan minggu ke depan karena cedera yang dialaminya saat ini.

som orl said...



Richards felt it made the right decision to leave Manchester City for Fiorentina


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Defender Micah Richards was already making the right decision to leave Manchester Citydan be anchored to Fiorentina on loan last summer.
The 26-year practically did not have a chance in the first team after recovering from injury given Pablo Zabaleta scintillating performance.
In a statement to the BBC, Richards believes that the decision to join the Viola spelled right for her.
"Signed a new contract with the City obviously very easy," he said. "They are a club that is in my heart. I myself would love to hang in there. However, in the end that is seen is how often you play.
"Once I get injured, Pablo Zabaleta ordain him as a right-back number one. And I gave up, he performed well. However, there came the time in your career where you have to do the best for yourself. And come here [Fiorentina] is the right decision, "he said.

ry chard said...

Aguero has stressed that he will survive in the City until the next contract expires in 2019




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester City striker Sergio Aguero claims will survive the current club until his contract expires.
The Argentine 26-year-old was in a good performance after scored a hat-trickdramatis on goal Bayern Munich in the Champions League midweek yesterday and inspire his team win over Southampton by contributing two assists.
With a binding contract until the summer of 2019, Aguero emphasized the desire to stay at the Etihad Stadium, while he who claims to be interested to return to Argentina when his bond ends.
"I want to be here and to honor the contract that I signed a few months ago," said Aguero told the club's official website.
"I want to continue to win titles with this club and I want to stay at this level, scoring a lot of goals and get individual success. But most important is to win the title. Ideally, we should have won the title every year.
In this season, Aguero look special by packing 17 goals and six assists from 19 appearances in all competitions for the City.

Unknown said...

Best Player of the ISL 2014 will undergo medical tests along FC today




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Persib Bandung departure spearhead Ferdinand Sinaga, had caused a stir mostly fanatical Arsenal supporter, Bobotoh. FC officially released their squad for mengarungiIndonesia Super League 2015, and there is the name of Ferdinand.
Previously, many are dubious statements related to the recruitment of Srivijaya Ferdinand. Because the striker who is Player of the 2014 ISL had said it would survive and he was silent when asked his future testimony in starling Harupat.
But finally bomber Indonesia U-23 national team in the Asian Games that spoke up and said goodbye to the supporters of Maung Bandung. "I apologize to all Bobotoh. I leave to go. Now I will send myself to Palembang, "he said at Husein Sastranegara Airport ahead of heading to Palembang, Monday (1/12).
Reluctantly taste envelop the player who scored eleven goals last season when had left the club, which he offered trophy ISL 2014. "I admit it is very heavy and nyesek. Must leave Arsenal and fanatical supporters, "he explained.
Other big names who were recruited by Sriwijaya not only Ferdinand. Laskar Wong Kito also bring Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Fachruddin Wahyudi (Persepam Madura), Titus Bonai (View events) and Patrich Wanggai (T-Team, Malaysia).

Unknown said...

Back to Uruguay Is the Ultimate Choice When Leaving Atletico Godin Someday



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Diego Godin confirmed his desire to continue grazing with Atletico Madrid, despite rumors of interest from Manchester United.
Louis van Gaal previously did see the Uruguayan defender as an attractive option for patching flaws United's back line this season.
Rumors, Godin has a minimum release clause of £ 28.5 million, but the 28-year-old dismissed the issue and plans to leave only going back to Uruguay at the end of a career.
Godin said "It is true there is interest from other clubs but I just wanted to go back to Uruguay later, so it will be difficult for you to guess the future of my remaining few more seasons."
Godin has been a player Atletico since docked from Villarreal in 2010 ago.

ry chard said...

A Number of Former FC Will Face A Team That Made Benny Dolo While Introducing Players And New Jersey


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - After being delayed, FC finally scheduled a management team introductions, and shows the New Jersey this weekend at Jakabaring Sriwijaya Stadium.
Assistant manager SFC Muchendi Mahzarekki revealed, launching the team will be on Sunday (22/12), starting at 15.00. It is said, the introduction of the squad this season will be a bit different from previous seasons.
Muchendi added, in launching later, not only the directors of PT Sriwijaya Optimistic Self (SOM) and the management team will be present. Therefore, South Sumatra Governor Alex Noerdin, as well as the entire head area in South Sumatra will be invited to see the inauguration of the squad next season.
All players who will strengthen the Laskar Wong Kito certainly already be in Palembang. Uruguayan striker Christian Vaquero also believed to soon arrive in Palembang before the celebration.

som orl said...

Delph Will Be out Of Contract in the summer and the Reds Had Come to Hunt for the Midfielder's Signature


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Fabian Delph allegedly eyeing Liverpool, Aston Villa midfielder, to replace Steven Gerrard.
Delph who could defend the England team will be out of contract in the summer. Seeing this opportunity, the Reds had come to hunt for the midfielder's signature, as reported by The Mirror.
Liverpool does want to maintain Gerrard after his contract runs out next summer. However, Brendan Rodgers did not rule out the possibility to bring in a midfielder who can replace the captain.
Meanwhile, Aston Villa manager Paul Lambert, eager to sell Delph and Ron Vlaar so that they both do not go free.

Aesd 11 said...

Buat Ulah, Victor Ortiz Ditangkap Polisi
http://www.football-images.net/2015-07-30/9e6bb438a09deeaee9a76604d1f00c01.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan juara dunia tinju kelas welter, Victor Ortiz ditangkap Kepolisian California setelah terlibat perkelahian dan kedapatan menyalahgunakan senjata api dalam acara konser musik.
Pihak Kepolisian California menyatakan, Ortiz bersama saudaranya, Temoc terlibat perkelahian yang bermula dari adu mulut ketika tengah menonton konser musik country 'Kenny Chesney dan Jason Aldean' di Stadion Rose Bowl, California. Menurut keterangan saksi mata, Ortiz sempat mengancam lawannya dengan senjata api.
"Menurut saksi mata di tempat kejadian, Ortiz meminta seorang pria tiarap sambil mengancamnya dengan menggunakan senjata. Ortiz juga menendang pria tersebut," demikian keterangan kepolisian California.
Ortiz yang kemudian diamankan ke kantor polisi terancam pasal berlapis yakni penyalahgunaan senjata api dan kekerasan di tempat umum. Belum diketahui secara persis berapa lama petinju itu ditahan, namun Ortiz dipastikan membayar denda sebesar USD30 ribu atau sekitar Rp400 juta.
Ortiz terakhir naik ring tinju pada bulan Desember 2014 ketika dia mengalahkan Manuel Perez dengan keputusan TKO di ronde ketiga.

Anonymous said...

Kedatangan Ibrahimovic Di Liga Inggris Disambut Hangat Oleh Eden Hazard


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Kedatangan sosok Ibrahimovic di Liga Primer Inggris, terutama di Manchester United mendapat berbagai sambutan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari seorang Eden Hazard. Dia menyambut kedatangan Ibrahimovic sebagai “Kelas Dunia”.
Hazard menyambut kedatangan Ibrahimovic dan menganggap Ibrahimovic akan memperkaya Liga Primer Inggris. Hazard mengaku tak sabar untuk memulai laga pertarungan di Liga Primer Inggris nantinya. “Makin sulit meraih kemenangan, tetapi justru hal itu yang membuat tim makin hebat,” ujar Hazard.
Pemain berdarah Bosnia-Kroasia tersebut sangat erat dihubungkan dengan MU setelah pelatih berkebangsaan Portugal Jose Mourinho digosipkan dan sekarang benar-benar terealisasi melatih klub yang dijuluki Setan Merah tersebut. Ibrahimovic akhirnya memilih MU dan bekerja sama lagi dengan Mourinho.
Selama perjalanan karir profesional Ibrahimovic, dia selalu bermain untuk klub-klub yang besar yaitu Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan selama 4 musim belakangan, memberi kemenangan kepada Paris Saint-Germain secara beruntun juara Ligue1.